Kerja sambil Hunting Part 1

Minggu ini minggu tugas 8 matkul harus beres satu minggu  baru 1 yang udah dikerjain waw banget kan,  Nah karena lagi  kurang mood (jangan dicontoh ya) jadi sempetin dulu posting ini,  Jadi ceritanya kemaren tanggal 15 Maret 2016 disekolah diadakan Tour the Museum, masih bogor sih museumnya juga yaitu Museum Peta (Pembela Tanah Air) dan Museum Zoologi untuk  keterangan – keterangan lebih lanjut googling aja atau kalau penasaran datang aja ke Museum nya langsung, kalau museum Pembela Tanah air ada di Jl. Jend. Sudirman 35, sempur, Bogor utara, nah kalau museum Zoologi udah pada tau kan dimana  nah Museum Zoologi itu ada di sekitaran Kebun Raya Bogor dulu sih pintu masuknya di depan pasar  lawang saketeng terus bayar tiket nya 1000 tapi itu dulu berpuluh-puluh tahun lalu (Jaman SD kalo ga salah ) nah kalau sekarang museum zoologi masih di tempat yang sama tapi pintu masuknya berubah jadi didalem Kebun Raya nah jadi tiketnya masuknya juga udah gabung ma tiket  Kebun Raya.

Oke kita lanjut cerita nya jadi kita mulai berangkat dari sekolah jam 9an, naik delman istimewa ku duduk di muka (loh koq malah nyanyi). Anak-anak naik Angkutan Umum atau bahasa bekennya Angkot (Aseeek) jumlah angkot yang panitia pesen jadi 22 angkot tapi itu ga bakal ampe abis koq angkotnya kan Bogor kota Seribu Angkot heheh.

Tujuan utama Museum Peta (Pembela Tanah Air). Sudah sampai disana anak-anak langsung berbaris diPandu oleh salah satu aduh lupa namanya Pak siapa, pokoknya tour guide nya gitu dengan pakaian lengkap, mereka dijelasin tentang berdirinya Museum Peta ini. Ne Foto -fotonya

tuh rapikan kan berbaris mah, Catet tuh apa yang disampaikan oleh Bapaknya (Ga tau namanya Pak apa). udah bapa itu ngasih penjelasan anak-anak dikasih kaya Lks gitu, gatau isi nya gimana soalnya cuma dibagiin ke anak nya aja, mulai deh anak-anak dibagi jadi 3 kelompok dan di dampingi  tour guide nya mengelilingi museum peta masuk melihat diorama-diorama sama beberapa senapan yang di pajang di ruangan nya .

tulis-tulis jawab pertanyaan nya, nah setelah kejawab semua pertanyaan nya yang terakhir adalah bagian foto-foto deh, dan kalian tau sesi foto-foto itu dilakukan jam 11.00 pas banget tuh matahari nya ada di atas apalagi cuaca ya cerah banget

No 1 lah kalau urusan foto memfoto mah narsisnya luar biasa padahal cuacanaya panas banget loh, tukang foto nya juga ampe pusing hahahah, eitz guru- gurunya juga pengen dong di foto juga dan ini lah hasilnya

Karena Bergaya adalah Hak semua Orang ahhahah, owh iya setelah puas foto-foto langsung kita capcus ke museum kedua yaitu museum Zoologi, sempat ada sejumlah murid yang ga kebagian angkot, karena ga terkontrol jadinya masuk ke angkot guru dan desek-desekan, tapi seru kan.

udah sampai kebun Raya dan masuk anak-anak istiraha dulu karena koordinator nya entah kemana menghilang jadi ada anak yang mencar sana-mencar sini selfi sana selfi sini, anak jaman kekinian, dan setelah kumpul semua akhirnya mulai masuk museum zoologi, maaf nya ga ikut masuk dan ga mengdokumentasikan nya, keburu cape heheh

setelah puas masuk museum zoologi akhirnya selesai juga perjalanan nya ada yang langsung pulang, ada juga yang maen dulu ke Mall Eteem, ada juga yang Ziarah. pokoknya acara ke museum nya beres.

setelah makan siang akhirnya saya sama Miss Biya pulang duluan daripada gur-guru yang lainnya. kenapa pulang duluan karena hey karena kita mau ke toko Buku dulu, tapi sebelum ke toko buku kita mampir toko Ade (bukan nama toko sebenarnya) untuk membeli beberapa yang kurang disekolah, eits kita mampir dulu di jalan suryakencana untuk foto-foto ini hasilnya

karena kita foto-foto di pedestrian itu ada bapak-bapak anggota DLLAJ Kota Bogor yang pengen ikut difoto juga (ciee pengen eksis juga) tapi dia malu kalau sendiri dia ajak  temen-temen nya dan sialnya temen-temen nya pada ga mau semua, akhirnya si Bapak  berserta temennya pergi ke pos yang ga jauh dari lawang surken (cie, pasti takut dilaporinnya ) hahah

oke kaya ya segini  aja deh cerita nya tentang kemaren nya, dan sampai rumah badan serasa pegel semua. kerja sambil hunting itu seru, apalagi gretongan sebenernya ga terlalu puas di kebun raya ya tapi karena kaki dan badan sudah lelah ya jadi cuma sebentar di kebun raya ya, next time ke kebun raya lagi lah dengan konsep2 yang seru.

mudah-mudahan ada kerja sambil hunting part 2 nya

jangan lupa buat komen ya di bawah

kalau ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan

nuhun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s